Home » , , , , » Yura Yunita Tutur Batin Lirik

Yura Yunita Tutur Batin Lirik

Posted by cuaca puncak bogor hari ini on Selasa, 23 Mei 2023

Yura Yunita Tutur Batin Lirik. Yura yunita angkat budaya sunda lewat lagu bandung dalam album tutur batin. Sedikit ku takjub namun nayata sudah kuduga.

Watch Yura Yunita’s album launch concert for ‘Tutur Batin’
Watch Yura Yunita’s album launch concert for ‘Tutur Batin’

Kau yang ke sana kemari, kau anggap aku tak cukup. Tutur batinku tak akan salah. Web antara foto/aprillio akbar/pd.

Web Yura Yunita Said About This Song In A Statement, For Me, 'Tutur Batin' Means The Deepest Voice Of My Heart And Full Confidence That I Will No Longer Compromise My Values As A Woman.


Bagaimanakah kabar diriku baik baik saja sedikit ku takjub namun. Tutur batin lyrics [lirik tutur batin] [verse 1]. Web antara foto/aprillio akbar/pd.

Tutur Batinku Tak Akan Salah.


Bagaimanakah kabar diriku baik, baik saja. Semua kesempatan dan langkahku coba kau tutup. Tutur batin ini ditujukan oleh yura untuk seluruh perempuan yang masih merasa minder atau insecure terhadap dirinya.

Lirik Lagu 'Tutur Batin' Yang Dibawakan Yura Yunita, Beserta Arti Maknanya.


Berikut ini lirik lagu tutur batin dari yura yunita. Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: 'tutur batin' termasuk ke dalam salah satu lagu yang ada di album ketiga yura yang bertajuk sama.

Sedikit Ku Takjub Namun Nayata Sudah Kuduga.


Track 7 on tutur batin produced by. Silakan pergi, ku tak rasa kalah. Bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal:

Secara Menyeluruh 'Tutur Batin' Mewakili Momen Saat Diri Kita Sudah Bisa.


Tips pencarian lirik favorit anda anda mengetahui judul dan nama penyanyi. Yura yunita angkat budaya sunda lewat lagu bandung dalam album tutur batin. Web berikut lirik lagu 'tutur batin' milik yura yunita:

Thanks for reading & sharing cuaca puncak bogor hari ini

Previous
« Prev Post