Home » , , , , » Lirik Tak Ada Yang Abadi

Lirik Tak Ada Yang Abadi

Posted by cuaca puncak bogor hari ini on Kamis, 25 Mei 2023

Lirik Tak Ada Yang Abadi. Web tak ada yang abadi lyrics: Web noah tak ada yang abadi:

NOAH Tak Ada Yang Abadi Cover by Githa Ambadatu (video lirik) YouTube
NOAH Tak Ada Yang Abadi Cover by Githa Ambadatu (video lirik) YouTube

Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan. Web noah tak ada yang abadi: Takkan selamanya tanganku mendekapmu takkan selamanya raga ini menjagamu seperti alunan detak jantun.

Lirik Tak Ada Yang Abadi / Takkan Selamanya Tanganku Mendekapmu / Takkan Selamanya Raga Ini Menjagamu / Seperti Alunan Detak Jantungku / Tak Bertahan Melawan Waktu.


Lagu ini juga pernah dinyanyikan sebagai tanda berkabung noah ketika ayah ariel meninggal dunia pada 2016 silam. Seperti alunan detak jantungku tak bertahan melawan waktu dan semua keindahan yang memudar Web takkan selamanya tanganku mendekapmu takkan selamanya raga ini menjagamu.

Web Noah Tak Ada Yang Abadi:


Web tak ada yang abadi lyrics: Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan. Takkan selamanya tanganku mendekapmu takkan selamanya raga ini menjagamu seperti alunan detak jantun.

Web Tak Ada Yang Abadi Lyrics:


Lirik tak ada yang abadi / takkan selamanya tanganku mendekapmu / takkan selamanya raga ini menjagamu / seperti alunan detak jantungku / tak bertahan melawan waktu. Tips pencarian lirik favorit anda anda mengetahui judul dan nama penyanyi. Diciptakan ariel sang vokalis, lagu yang rilis pada 2004 ini dirasa cukup personal untuk dirinya sendiri.

Thanks for reading & sharing cuaca puncak bogor hari ini

Previous
« Prev Post