Home » , , , , » Bagaikan Langit Dan Bumi Chord

Bagaikan Langit Dan Bumi Chord

Posted by cuaca puncak bogor hari ini on Selasa, 30 Mei 2023

Bagaikan Langit Dan Bumi Chord. Dicampurajageh.blogspot.com chords used (d, f#m, g, em, bm, a) ~ intro d f m g d em. Web g c d bm oh asmara yang terindah mewarnai bumi em c yang kucinta menjanjikan aku d bm terbang ke atas ke langit ke tujuh em bersamamu.

Lirik Dan Chord Lagu Indo
Lirik Dan Chord Lagu Indo

A b bagaikan langit di sore hari g#m c#m berwarna biru sebiru hatiku. Web chord gitar lagu 'bagai langit dan bumi' oleh via vallen. Sera best of via vallen by khatulistiwa record.

Selasa, 22 Maret 2022 14:07 Wib.


Web chord gitar lagu 'bagai langit dan bumi' oleh via vallen. Web chord lagu bagaikan langit dan bumi. Sera best of via vallen by khatulistiwa record.

Web Berikut Ini Lirik Dan Chord Lagu Bagaikan Langit' Melly Goeslaw/Potret.


Web g c d bm oh asmara yang terindah mewarnai bumi em c yang kucinta menjanjikan aku d bm terbang ke atas ke langit ke tujuh em bersamamu. Lagu bagai langit dan bumi dari via vallen sempat merebak di dunia maya pada tahun. Dicampurajageh.blogspot.com chords used (d, f#m, g, em, bm, a) ~ intro d f m g d em.

Senin, 14 Desember 2020 18:12 Wib.


Penyanyi dangdut via vallen memulai karir bernyanyi sejak usia 15 tahun. Web editor rheisnayu cyntara. Web chord gitar bagaikan langit dan bumi #chordgitarbagaikanlangitdanbumi#liriklagubagaikanlangitdanbumi#coverlagubagaikanlangitdanbumilirik

Web Selasa, 28 Mar 2023 13:34 Wib.


C ~ em ~ f ~ c ~ dm ~ em ~ dm g c ~ c em ~ bagaikan langit dan bumi f aku dan engkau c selamanya takkan pernah dm. Web video klip lagu bagai langit dan bumi diunggah di youtube khatulistiwa record pada 11 mei 2018. Web lagu bagai langit dan bumi ini diciptakan oleh lasio dan dirilis dalam album om.

Chordify Is Your #1 Platform For Chords.


Video klip lagu bagai langit dan bumi diunggah di. A b bagaikan langit di sore hari g#m c#m berwarna biru sebiru hatiku. Video klip lagu bagai langit.

Thanks for reading & sharing cuaca puncak bogor hari ini

Previous
« Prev Post